Senin, 10 Maret 2008

" Right Way,GoOd future"

Masa depan adalah aset yang baik bagi kita untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Apa yang kita putuskan sekarang akan itulah yang akan menjadi masa depan kita. Maka dari itu jangan pernah salah memilih masa depanmu.
Memang tidak gampang untuk mengambil keputusan. sebelum kita mengambil keputusan kita harus memikirkan untung ruginya,baik buruknya dan juga resiko yang kita hadapi ketika kita mengambil keputusan itu.
jangan pernah main-main dengan keputusan yang kamu buat karena itu hanya akan membuatmu menderita. memang penderitaan yang kamu alami itu bukan dirasakan pada waktu kamu mengambil keputusan itu tetapi akan kamu rasakan pada saat kamu menjalani hal itu.
PENGALAMANKU TENTANG HAL DI ATAS
saya tidak pernah menduga bahwa penderitaan akan melanda kehidupan saya yang salama ini saya rasakan sangat membahagiakan. Bermula dari iseng saya terpaksa menjalani penderitaan ini. Saya tidak tahu harus bagaimana, sekarang saya tidak bisa meraih apa yang saya idam-idamkan karena harus menjalani jalan hidup yang saya tidak ingini, dimana jalan hidup itu yang dulu pernah saya putus kan dari keisengan saya. Saya mengalami kesulitan dalam mengejar impian saya yang sebenarnya. Saya tahu bahwa ini merupakan hukuman dari Tuhan dari semua keisengan yang telah saya lakukan dulu. Tetapi suatu hal yang saya tahu pasti bahwa " segala sesuatu itu akan INDAH pada waktunya" biarpun itu merupakan penderitaan bagi saya.

1 komentar:

dadang feat kaka' mengatakan...

tentang kata-kata anda saya mengucapkan numero uno.tapi bahasa prinsipnya kurang sport.